Kamis, 19 Mei 2011

Aplikasi Untuk Mengembalikan File yang Dihapus

kali ini saya akan posting tentang aplikasi yang bisa ngembaliin file yang dihapus, hhe. kalian semua pastinya pernah mendelete suatu file secara tidak sengaja kan? hha pasti sebel deh, apalagi kalo filenya penting. waduh bisa gawat :D..tapi semua itu bisa teratasi dengan menggunakan aplikasi ini. Tapi kita oun harus cepat-cepat mengembaikannya sebelum filenya rusak total [karena kalo dah rusak yaa,,apalah diakata..GK BISA DIKEMBALIIN](ibarat kata orang : cepet sembuhin nanti malah lebih parah lagi) oleh karena itu ketika sobat semua gk sengaja ngedelete file, cepet gunain aplikasi ini. Aplikasi ini bekerja ketika ada suatu file yang dihapus mereka menyimpannya untuk sementara waktu, tapi kalo dah kelamaan, si software ini pun bakal ngaggep tu file gk penting (orang si pemiliknya aja gk peduli).

Jadi kesimpulannya:
1. Jangan sembarangan ngedelete files
2. Hati-Hati dengan tombol DELETE di kompi anda
3. Jangan langsung EMPTY RECYCLE BIN, cek dulu apa ada yang penting ato gk

Yah jadi cukup segitu aja,,,eh tunggu dulu ngapain saya nulis ini SOFTWARE UNTUK MENGEMBALIKAN FILE YANG DIHAOUS, hha percuma. hhe bercanda ah. langsung aja didownload
 RECUVA
menurut saya recuva ni bagus dah sering saya gunakan, (maklum saya orangnya ceroboh) sobat semua pun dapat menggunakannya. Download:
- Download Recuva.38.504 via Mediafire(lebih enak yang ini, cepet server IDnya banyak, tapi terserah deh)
- Download di situs resminya






 
Get Data Back
ini juga sama kaya recuva tapi saya juga gk tw, soalnya saya juga belum nyoba,hhi. Tapi bagi yang udah tw silahkan didownload
Download Get Data Back via Mediafire 






Maaf deh, untuk kali ini saya cuma bisa posting segini, lain kali saya akan posting yang lebih baru, banyak, berkualita dan pastinya GRATIS,,wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...