Sabtu, 21 Januari 2012

MENGETAHUI PASSWOR FB YANG DIKETIK

 


Pernah ingin tahu apa yang di belakang mereka password ********. Sebagai contoh jika Anda ingin mengetahui password dari akun facebook yang telah diketik orang lain dan meninggalkannya. Berikut adalah posting yang akan membantu Anda.

1) Bagaimana memecahkan password yang tersembunyi ******** di firefox
Ini adalah sederhana. Cukup copy dan paste kode javascript berikut ketika di address bar Anda setiap kali Anda berada di situs dengan bentuk login dan itu akan menampilkan password di belakang ****** segera.

Kode javascript:

     javascript: var p = r (); fungsi r () {var g = 0; var x = false; var x = z (document.forms); g = g 1; var w = window.frames; for (var k = 0; k <w.length;! k + +) {var x = ((x) | | (. z (w [k] document.forms))); g = g +1;} if (x) peringatan ('password tidak ditemukan dalam' g + + 'bentuk');} fungsi z (f) {var b = false; for (var i = 0; i <f.length; i + +) {var e = f [i] elemen;. for (var j = 0; j <e.length; j + +) {if (h (e [j])) {b = true}}} return b;} fungsi h (ej) ​​{var s = '", jika (ej.type == 'password') {s = ej.value, jika (s! =''){ prompt ('Password ditemukan', s)} else {alert ('Password adalah kosong')} return true;}}



2) Bagaimana memecahkan password yang tersembunyi ******** di Internet Explorer
 

Ambil
Asterisk Key dan menjalankannya. Ketika Anda berada di situs dengan login form klik Tampilkan Sandi Internet Explorer.


 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...